Judulnya : Ayo Semangaaaatttt!!!! ;D  

Posted by: Intan Lingga in

"Aku ingin berbagi ini kpd semua yg merasa terpanggil utk mengambil tanggungjawab ;)

Utk menggerakkan sesuatu yg besar,
Cuma dibutuhkan satu generator.
Semakin besar yg harus digerakkan,
...mkin besar daya yg diperlukan.

Lalu kt pasti akan berusaha memperbesar daya-nya.
Ckp percaya saja, besarnya tgungjawab sudah pasti sama besar dgn pengalaman yg kt dapat.
Semangat ya! ;)"

__Intanian__

Itu bunyi statusku beberapa detik yang lalu. Hmm.. sekarang jam 10.16 lewat beberapa detik, hari Selasa, 28 Juni 2011 ;) –Hari Ke Delapan KKNku ;D
Kalimat itu, muncul setelah beberapa hari ini aku menjalani tugasku sebagai koordinator  tim dan rapat dengan Perhumas Muda Yogyakarta kemarin sore. Lelah dan pusing di lokasi KKN, menjadi hal yang unik tiba-tiba setelah rapat dengan teman-teman lintas kampus itu. Seharusnya, seharian beraktivitas membuatku lelah, tapi justru membuat semangat berkobar.

Sedikit cerita,, hehe.. awalnya, mengorganisir teman-teman yang baru (belum pernah kerjasama sebelumnya) terasa sangat berat. Ini itu macet, jadwal ini itu kacau, dan kurang banyak yang bisa diharapkan saat kita mengerjakan yang lain. Aku memang punya mimpi KKN ini akan menjadi record baruku, jd aku benar-benar khawatir kalau sampai dia berjalan tidak mulus.

Tapi Tuhan memang baik, saat kita berusaha selalu akan ada jalan. Akhirnya, sponsor satu per satu datang. Dan sore kemarin pun datang. Rapat pertama Perhumas Muda Yogyakarta dengan aku sebagai bendahara. Aku suka! Rapat program, ketemu orang-orang yang smart, bersama-sama menjadi mahasiswa yang mencoba mencari eksistensi dengan berkarya ;)
Judulnya, PMY Go Public!
Siap? Tunggu cerita selanjutnya ya.. ;)

Jogonalan Lor, Selasa, 28 Juni 2011
__Intanian__

This entry was posted on Senin, Juni 27, 2011 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

2 komentar

tetap smangat..tapi tulisannya aku nd mudeng..mungkin karena saya belum merasakan hal spti itu..lagi pula saya bukan seorg kkn spti intan he2...isinya blm untuk global nie..

hehehehe.... iyah,, kadang menulis itu sesuai mood ;DD

Posting Komentar