Berbisnis dari RUMAH :)  

Posted by: Intan Lingga


Mimpi untuk jadi pengusaha betul-betul di ubun-ubun :)

Pengennya, bisa berpenghasilan, tapi bisa nemenin calon suami kemana-mana, tetep dapet pengalaman baru, dan tentunya berkarier :)

Banyak orang berpikir, berkarier itu harus di perusahaan besar. Padahal enggak lho..
Kalau kita dari kecil sudah merencanakan, akan di mana sekolahnya nanti, mau jadi apa nanti, apa langkah-langkah yang harus dilakukan untuk mencapainya, bagaimana pengembangan dirinya, belajar dari kesalahan, dll... itu namanya kita berkarier.. ada jenjang di sana. 

Nah, bisnis yang saya mulai bersama tim leader saya ini, selain bisa membuat saya berpenghasilan, juga bikin saya bisa berkarier loh :)

Caranya??

Bikin to do list, mirip-mirip waktu saya kerja di sebuah kantor media sebelumnya..
Hari ini mau ngapain, hari ini ketemu siapa, siapa yang bisa ditelpon, di SMS, dll...

Bulan ini harus sampai mana, bulan depan sampai mana... untuk bisa memenuhi target yang sudah kita susun sebelumnya. Bener-bener mengusahakan karier, bedanya, semua bisa dari rumah, via facebookvia BBM, email :DDD mau? mau? 

Yuk, gabung bareng... tentu saja, semua harus diawali pakai niat, kerja keras :)

Tapi, siapa sih yang ga mau punya penghasilan cuma dari rumah.... yuk yuk yuk :)

Masih perlu pemantapan? bisa baca atau klik link ini yaaa... semoga cukup membantu :)

This entry was posted on Sabtu, Februari 23, 2013 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar