Pendadaran ya?  

Posted by: Intan Lingga in


Kembali di kursi Biro Humas dan Protokol UMY, tempat yang adem dan menjadi rumah keduaku sejak Agustus 2011. Kembali ngetik rilis, berita tentang lomba debat bahasa Inggris kemarin sore di Mandala Bhakti Wanitatama. Ngantuuuuuuuuuuuuukkkk ;). Bukan karena kurang tidur sih, tapi karna sepagian tadi tegang demi pendadaran jam 11.00.. yang ternyata, bukannya menegangkan tapi seruuuuuu ;)

Beruntung banget rasanya, bisa diuji sama Bu Muria Endah dan Mbak Firly Annisa. Dua dosen ini adalah dosen yang terkenal cerdas, kritis, dan masih banyak lagi. Dan jadilah momen pendadaranku menjadi momen yang penuh pertanyaan-pertanyaan dari beliau-beliau ^_^

Baiklaaah, harus aku akui, pendadaran yang aku lalui tadi ternyata bukan sesuatu yang super duper gimanaaaaaaaaa gitu. Walau pun nantinya ada titik koma S.Ikom di belakang namaku, rasanya tetap biasa aja. Kecuali mungkin, tanggung jawab yang lebih besar yang tiba-tiba nyantol di gantungan punggungku ini. Hehehe....

Satu orang yang tidak akan pernah lepas dr momen paling penting selama di UMY ini adalah Bu Triiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ;))

Orang tua ku yang kesekian ini adalah sosok yang kuat, cerdas, tekun, sabar, dan semuaaaaanya. Bimbingan dengan Bu Tri adalah sebuah momen pembelajaran yang sangat berharga. Aku belajar banyak hal dari Bu Tri, bukan hanya masalah skripsi, tapi jauh lebih luas dari itu ;) I Love U Bu Triiiiiiii. Doaku untuk Bu Tri selalu =)

Satu sosok lagi, Saktipan. Orang yang setiap hari ngintilin aku ini udah seperti adikku sendiri, teman seperjuangan yang bahkan sampai masa pendadaran pun jam ujian kami mepet. Wkwkwk... semoga sukses ya Sak,, perjuangan masih panjang! Dan keep contact. Semoga suatu saat kita bisa mempertemukan anak-anak kita di momentum yang ga terduga, dan aku bakal minta anakmu manggil aku Tante Cantik,, hahahahaha..















This entry was posted on Senin, April 16, 2012 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar