Menyapa Hati Yang Bodoh ^_^  

Posted by: Intan Lingga in

Slamat siang yang indah…^_^
            Siang ini kaki-ku pegal sekali, sepagian berjualan Koran dan sempat jalan-jalan sebentar sama Bu Ustadzah [Itu panggilanku buat temanku yg satu itu, tempatku utang kalo lagi ga ada uang].
            Tapi aku bukan mau menceritakan apa yg kulakukan sepagian ini, terlalu membosankan untuk sekarang. Aku tahu aku melupakan sesuatu. Dan sekarang dia marah. Yang aku lupakan itu.. hatiku. Aku merasa kehilangan sesuatu. Aku kehilangan rasanya menjadi diriku yang malas. Telingaku ini sudah beberapa hari tak bersentuhan dengan busa di headset kesayanganku T.T,, aku jarang berlama-lama lagi meringkuk di kasur tipisku sambil nonton SPONGEBOB SQUAREPANTS jam 6 tiap pagi. Aku sudah lama tidak menonton film-film seru di laptopku. Aku hanya sesekali saja benar-benar menikmati nonton TV.
            Ibu… Bapak… waktuku habis untuk mengerjakan sesuatu. Berpikir, belajar, bekerja, dan sdkt berdo’a. Kadang-kadang aku sangat merindukan Spongebob dan Aang. Dan seringkali menyesal karena melewatkan Doraemon.
            Tapi aku tahu, semua ini adalah usahaku utk tdk menyia-nyiakan semua kesempatan yang datang. Ini usahaku utk membuat bangga keluargaku, kekasihku, dan tentu saja diriku sendiri. Aku hanya mencoba merajut masa depanku sedetail-detailnya, karena aku tahu, masa depan adalah sebuah hal yang tak pernah pasti. Kadang airmata itu pun menggodaku untuk menangis, dan kadang aku memang menangis. Tapi itu aku syukuri karena menjadi bukti bahwa aku hanya manusia, manusia yang lemah, yang selalu butuh Tuhan-nya utk meyakinkan.
            Aku hanya sedang mengumpulkan material untuk membangun apa yg aku bayangkan. Aku kumpulkan sebanyak yang aku bisa, kalau nanti lebih, aku akan berikan kepada yang lain. Kadang aku merasa sendirian. Tapi sesungguhnya aku tak pernah sendirian, dan bukan sendirian aku melakukan ini, tp bersama keteguhan, lingkungan, dan semua yang ada di dekatku. Aku tahu mereka ada untuk sesuatu.. dan aku memang berusaha mengetahui peran mereka. Ada banyak peran yg sedang dimainkan oleh mereka, dan skenarionya Allah-lah yang bikin. Ada yg membuatku senang, ada yg membuatku sakit. Ada yg membantuku kuat, ada yg membuatku lemah.. Tapi itulah hidup. Dan aku akan selalu berusaha membuktikan bahwa ini semua tak akan sia-sia.


Anugerah, 30 April 2011
__Intanian__

This entry was posted on Jumat, April 29, 2011 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar