Anak Baru Galau (ABG stupid version)  

Posted by: Intan Lingga in

"Yang kita amati bukan alam..., melainkan alam yg terlihat seperti apa yg kita pikirkan....
Lalu kita bertanya,
siapa kita?
kenapa kita ada di sini?
untuk apa kita di sini?
...apa yg bisa kita lakukan di sini?"
__Intanian__ 
Semenjak kejadian itu, aku memang merasa telah melakukan lompatan jauh. Jauh sekali, sampai aku tak dapat mengingat, sebelum ini aku seperti apa… aku lupa. Tapi yang jelas, sekarang aku berlipat jauh lebih baik dari diriku yang berandal di masa itu. Dan di sinilah aku sekarang, mencoba berdialog dengan diriku sendiri, melalui sebuah laptop. Aku menunggu SMS dari seseorang, pacarku. Namanya, Muiz Faizur Rohman. Dia bilang futsal malam ini, sekarang pukul 11.32 malam.
Aku tak bisa tidur, atau tepatnya belum ingin tidur. Akhir-akhir ini, aku merasa waktu cepat sekali berlalu. Kuliah, tutorial, diskusi dengan mahasiswa tutorku, persiapan tutor, persiapan penjelasan tutor, kuliah lagi, rapat, kuliah lagi, organisasi, kuliah, translate dan review, kuliah lagi, nyusun proposal bisnis, kuliah, nyusun penawaran tour, lalu sisanya aku gunakan buat menyapa teman-teman, teman Fb, telpon pacar, dan melayani banyak orang yang bertanya.
Aku mengalami banyak kemajuan, hal baru, tapi juga tidak berkembang. Aku semakin merasa BLUR dengan apa yang aku inginkan. Semua terasa menarik. Yang bahaya adalah, aku merasa bisa dan berpotensi dalam semua hal yang aku sedang jalani.
Tapi malam ini aku sedang tak ingin membahas mimpi, harapan, atau cita-cita, yang selama ini selalu menjadi topik favoritku. Aku Cuma ingin dia ada di sini, membelai rambutku, mungkin sesekali membiarkanku berkeluh kesah atas semua ketidakmungkinan atas mimpiku yang masih saja terus kuharapkan, dan sedikit kuusahakan. Lalu mendengarkan mimpinya. Mungkin itulah yang paling kuinginkan malam ini….-________________-

This entry was posted on Jumat, Maret 18, 2011 and is filed under . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar